Rabu, 30 Maret 2016
Berlangganan

Adakah Doa Pemikat Hati dalam Agama Islam?



Manusia diciptakan oleh Allah dalam bentuk yang berpasang – pasangan. Setiap pria diciptakan dibekali dengan pasangannya masing – masing yang diciptakan dari tulang rusuk sebelah kirinya. Faktor ini telah dijelaskan di dalam beberapa Ayat Al-Qur’an dan Hadits yang notabene adalah panduan dan pegangan nasib Umat Islam.

Sayangnya, meskippun telah dijanapabilan jodoh yang pasti, kami tak bakal sempat tahu siapa jodoh kami sampai kami menikah nanti. Sebelum menikah kami hanya bisa membenahi diri sendiri saja sembari berharap calon jodoh kami juga semakin membenahi dan mempersiapkan dia sendiri sebelum mengarungi dunia pernikahan nantinya.

Ketika hati telah merasa mantap dan kami telah meyakini sepenuhnya bahwa diri kami telah siap mengarungi dunia pernikahan, selanjutnya kami tinggal mencari calon istri yang cocok untuk kemudian kami lamar dan kami persunting menjadi istri. Sayangnya, dalam praktiknya, tak semua wanita yang kami sukai mau kami persunting menjadi istri. Ada tak sedikit wanita yang mungkin bisa menolak lamaran kami sebab beberapa macam argumen tertentu.

Nah, untuk meluruskan aktivitas khitbah (menikahi) yang bakal kami perbuat, kami bisa membacakan beberapa doa pemikat hati berikut ini:

Doa Pemikat Hati

Ayat Kursi
Doa pemikat hati yang pertama adalah Ayat Kursi. Ayat Kursi adalah salah satu ayat Al-Qur’an yang tak jarang dipercayai bisa dijadikan sebagai doa memohon keuntungan terhadap Allah. Orang yang rajin membaca Ayat Kursi biasanya bakal diberi kelancaran rejeki, kesejahteraan rumah tangga, keselamatan nasib, permohonan permintaan (berupa jodoh alias permintaan – permintaan yang lainnya) dan beberapa macam keuntungan lainnya yang kesemuaannya berasal dari Allah SWT.

Syahadat
Syahadat adalah ucapan berupa pernyataan kami yang isinya mengakui kehadiran dan kekuasaan Allah SWT dan kehadiran Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah yang mengangkat kebenaran. Ketika manusia mengucapkan kalimat Syahadat, maka ia memasrahkan semua nasib dan matinya terhadap Allah Tuhan Semesta Allam melewati aliran yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW. Sehingga, ketika kami berulang kali membacanya sembari berharap terhadap Allah bakal perjodohan kita, insyaAllah Allah bakal mengabulkan andalan kami untuk bisa berjodoh dengan orang yang kami sayangi.

Surah Al-Ikhlas
Doa pemikat hati yang selanjutnya adalah Surah Al-Ikhlas. Surah Al-Ikhlas adalah salah satu Surat singkat yang paling tak sedikit diketahui dan dihafal oleh Umat Islam. Meskipun surah ini pendek, bakal namun inti dan makna surat ini benar – benar sangat mendalam. Surah Al-Ikhlas mengfotokan kekuasaan Allah terhadap setiap faktor yang terjadi dalam nasib kita. Oleh sebab itu, kami bisa membaca surat Al-Ikhlas (sebagai bentuk penyerahan diri terhadap Allah) sembari memohon terhadap Allah supaya kami berjodoh dengan orang yang kami cintai.

Do’a Ketika Tahajud
Doa pemikat hati yang terbaru adalah doa yang kami panjatkan terhadap Allah di malam hari ketika sedang shalat Tahajud. Semacam yang kami ketahui bersama, Shalat Tahajud adalah salah satu waktu paling baik yang bisa kami gunakan untuk memberi tau doa kami terhadap Allah SWT. Oleh sebab itu, apabila  Engkau  ingin berjodoh dengan orang yang  Engkau  cintai, pertidak sedikitlah meperbuat Shalat Sunah Tahajud sembari berdoa memohon untuk bisa berjodoh dengan orang yang  Engkau  sayangi.

Itulah beberapa wacana yang bisa kami gunakan sebagai doa pemikat hati wanita. Butuh diketahui, doa di atas pada dasarnya bukanlah suatu  mantra alias pun wacana doa yang bisa memikat hati wanita seketika. Doa di atas adalah doa yang bisa kami baca dalam rangka memohon terhadap Allah untuk segera ditautkan dengan wanita yang sedang kami cintai. Oleh sebab itu, jangan sempat berpikir untuk memakai doa ini untuk faktor yang macam – macam ya!


Sumber :beritaislamterkini ,com