Sabtu, 26 Maret 2016
Berlangganan

WAJIB TAHU! Ini Ciri-Ciri Tempat Makan Ada 'Jin Peludah' Sebagai Penglaris, Menakutkan!

Baitsalmaqdis - Bagi  Engkau  yang suka makan di
luar rumah alias punya kegemaran wisata kuliner, waspada serta telitilah memilih tempat makan sebabBisa sehingga makanan yang kamu makan mengandung zat penglaris. Mesikipun tujuan si pemilik tempat makan tersebut supaya konsumen menggandrungi makanan yang dipasarkannya, bakal namun proses penglaris biasanya melibatkan jin peludah yang pasti saja sangat menjijikkan.

Sumber : kabarmakkah
Jin Peludah merupakan setan yang dipakai sebagai sarana penglaris makanan. Tak hanya warung-warung pinggir jalan saja yang memakai jasa makhluk jahat ini..Sekarang  telah berkembang dipakai di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Disebut jin peludah sebab sebelum di saapabilan terhadap konsumen, makanan ini di ludahi bakal menjadi terasa nikmat serta konsumen bakal ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut.Nir  hanya jin peludah ada juga jin penjilat piring yang bakal dipakai oleh konsumen. Proses tersebut nyatanya sanggup meningkatkan rasa makanan yang di saapabilan, Bahkan kadang-kadang apabila di rasa tak lebih maka perbuatan meludah itu diperbuat hingga dua kali alias tiga kali dengan cara berturut-turut.

Efek dari perbuatan jin ini di samping membikin enak masakan yang di saapabilan juga membikin energi negatif bakal masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang apabila orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku serta muatan spiritualnya, maka kadang seusai memakan makanan yang di ludahi, berbagai waktu kemudian dirinya bakal merasa mual serta mungkin juga muntah-muntah.

Tidak sedikit orang yang telah mengalami faktor tersebut.Keliru satunya seperti yang dialami seorang Kyai yang diajak makan di suatu  restoran di Jakarta oleh kawannya. Ketika ia duduk di kursi restoran, Pak Kyai mendadak sakit kepala serta buru-buru keluar tak jadi makan, seusai ditanya, beliau memberbagi selendang yang dirinya pakai terhadap kawan itu… tiba-tiba kawan itu menonton berbagai sosok mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang dihidangkan terhadap pengunjung.

Jin peludah hanya salah satu tipe penglaris, tak sedikit tutorial lain yang dilakukan pemilik rumah makan supaya warungnya laku.

Adapun ciri-ciri tempat/rumah makan, toko kue alias tempat kuliner lainnya yang memakai Media Sihir dalam usahanya yaitu :

Kalau warung besar seperti restauran, tentu ada toilet alias ruang dekat dapur yang nggak boleh dimasuki siapapun. Biasanya di dalamnya ada orang tua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.

Kalau warung pinggir jalan, perhatikan panci alias periuknya. Biasanya kalau pake penglaris hanya si tukang dagang yang boleh buka, jadi pembeli tak boleh sembarang ambil kuah alias lihat-lihat isinya.

Biasanya tersedia buntelan kain putih di tempat nasi, gagang centong sayur, alias di peralatan masak lainnya.

Warung pinggir jalan yang memakai penglaris, tempat cuci piringnya terpisah jauh serta tak terkesan kegiatan cuci piringnya.

Kalau dibawa pulang, rasanya berubah drastis tak sama dengan rasa apabila dimakan di tempat makan alias makanannya cepat menjadi busuk jadi tak pernah termakan.

Apabila dinetralkan dengan doa rasanya jadi standar.
Itu hanya salah satu tips nakal dari pengusaha warung makan, supaya laris. Kami tak menghakimi semua warung-warung makan, sebab tak semuanya memakai tips jahat seperti ini. Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan serta tutorial apapun tak dibenarkan dalam aliran agama, bahkan faktor tersebut adalah lakukanan syirik yang sanggup membenamkan pelakunya kelembah Jahannam. Sebagai orang beriman jangan lupa berdoa, sebab orang yang dekat dengan Tuhan bakal dijauhkan dari segala yang jahat. Berdo’alah dimana saja serta kapan saja ketika bakal serta setelah makan. Apabila butuh bacalah ayat kursi. Sebarkan informasi ini supaya saudara serta kawan kami tahu. Semoga menjadi amalan sholih.

Sumber: Muslimahcorner,com