Senin, 28 Maret 2016
Berlangganan

Menyeramkan! Apabila Kalian Mengalami Tanda-tanda ini, Artinya Kalian Sedang di Cintai Oleh Jin

Baitsalmaqdis - Meskipun  wujudnya tidak terkesan, tetap
saja jin jugaBisa jatuh cinta terhadap manusia. Sama semacam seorang pria alias wanita yang jatuh cinta terhadap pria alias wanita yang lain.


sumber : www,wawbanget

Saat jin jatuh cinta terhadap seorang manusia, maka ia bakal semakin berusaha untuk memperoleh manusia itu, sama semacam manusia yang memperjuangkan orang yang dirinya cintai.

Jin jugaBisa merasa cemburu saat manusia yang dicintainya berhubungan dengan manusia lainnya. Apabila jin telah cemburu, maka jin bakal mencoba menjauhkan manusia itu dari  yang lainnya. Bahkan jin jugaBisa menghukumnya dengan membunuhnya alias meperbuat cara-cara yang lain.

Oleh sebab itu, manusia butuh  berhati-hati saat melepas pakaian alias bertelanjang. Sebab jin tak jarang jatuh cinta saat menonton manusia bertelanjang tanpa adanya dzikir yang diawali terhadap Allah SWT.

Maka dari itu, haruslah seorang muslim serta muslimah untuk rutin berdzikir terlebih dahulu saat bakal masuk kamar mandi serta berhubungan badan.

Selain itu, manusia juga butuh tahu berbagai tanda yang mendefinsikanapabila kalian sedang dicintai oleh jin. Semacam dilansir rempongpong.blogspot.com, inilah dirinya berbagai tandanya.

 1.   Yang pertama merupakan tak jarang mimpi basah alias bersetubuh tanpa sebab. Tanpa sebab artinya kalian tak sedang ingin berhubungan alias sedang melamunkan hubungan badan.
 2.   Saat tidur kalian tak jarang merasa bahwa ada seseorang yang berbaring di samping kamu.
 3.   Tak mau menikah
 4. Tak berminat pada lawan jenis
 5. Apabila telah menikah, maka kalian bakal merasa tak enjoy saat bermesraan dengan pasangan.
 6.Tidak ada keinginan untuk berhubungan badan dengan suami tanpa terpaksa serta tanpa demi keharusan.
 7.Seusai berhubungan kalian tak jarang merasa kecewa, tak ikhlas serta sesak napas.
 8.Mimpi seakan dilamar oleh seseorang.
 9.Mempunyai dorongan yang kuat untuk meperbuat onani alias masturbasi.

Nah, itulah dirinya tanda-tanda kalian dicintai oleh jin.

Sumber: Situshiburan,com