Kamis, 31 Maret 2016
Berlangganan

#Baca Dulu# 7 Muslim Terkaya Di dunia Saat ini

Pengaruh Islam terbuktilah tidak sebesar zaman Rasulullah tetap nasib dan zaman sahabat-sahabat beliau.  KiniIslam berkembang dengan sangat tidak sedikit desakan dari beragam pihak.Spesifik nya sebabnya ada segelintir orang yang mengdampakkan nama Islam tercoreng. Bahkan juga dikira juga sebagai sarang teroris.

Namun sebetulnya Islam adalah sumber para orang pandai. Muslim tidak juga adalah seseorang pemikir dan pelaku bisnis yang handal. Bahkan juga tujuh orang Ulama Muslim ini tercatat juga sebagai orang yang kaya harta. Bakal namun mereka juga kaya pengetahuan yang berkegunaaan untuk semua umat. Berikut daftar sedetailnya ditulis dari The Richest.

1. Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan – $ 18 Miliar


Muslim Terkaya Di dunia

Siapa yg tidak mengenal Burj Khalifa? Gedung pencakar langit paling tinggi didunia setinggi meraih 829. 8 mtr..Nir  sedikit orang tentu tahu. Yap, gedung ini adalah punya Khalifa yang disebut Muslim paling kaya didunia sekarang ini. Bahkan juga nomer dua terbesar didunia.

 Kiniini Khalifa adalah memimpin dari Abu Dhabi dan Presiden dari Uni Emirat Arab. Khalifa dengan tutorial resmi sehingga presiden mulai sejak th. 2004, namun telah meperbuat perbuatan juga sebagai pemimpin setelah di beri mahkota pangeran saat ayahnya sakit keras. Faktor seperti itu berjalan kira-kira th. 1990-an. Khalifa mempunyai investasi yang terbesar di Abu Dhabi, bahkan juga meraih $733 Miliar. Perihal ini pula yang bikin Khalifa benar-benar kaya raya.

2. Sheikh Mohammed Hussein Ali Al Amoudi – $ 13, 3 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Hussein merupaka orang paling kaya nomer 63 didunia. Bahkan juga paling kaya nomer 2 di seluru Arab Saudi dan orang kulit hitam paling kaya didunia. Hussein tidak sedikit beraktivitas bisnisnya di Arab Saudi dan Ethiopia. Investasi Hussein adalah investasi terbesar dari orang asing di negara yang tersedia di negara Afrika itu.

Gelar Sheikh yang disandang oleh Hussein bukanlah lantaran dirinya anak buah kerajaan Arab Saudi. Namun lantaran besarnya peran dirinya dalam meperbuat bisnis. Hussein benar-benar dihormati oleh anak buah kerajaan.Spesifik nya dikarenakan bisnisnya rutin berkembang hingga membikinnya rutin kaya. Hussein jalankan usaha di tahap minyak bumi, tambang, dan aset perkebunan.

3. Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan – $ 4. 9 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Mansour adalah saudara seayah dengan Khalifa.  Kiniini dirinya menempati deputi perdana menteri di Uni Emirat Arab dan sebagai perdana menteri dari Abu Dhabi. Mansour juga adalah pemimpin dari Al Jazira sports, perusahaan yang mengoperasikan sepak bola, bola tangan, voli, dan basket untuk Abu Dhabi.

Seperti kakaknya, Monsour juga sebagai orang Muslim dengan kekayaan yang fantastis didunia ini. Dirinya mempunyai salah satu club sepak bola di Inggris yang bernama Manchester City F. C. Diluar itu juga perusahaan pendukung club sepak bola City FootballKelompok . Terbaru dan tidak kalah bergengsi, Mansour juga adalah pemimpin perusahaan pengolahan minyak terbesar di Abu Dhabi.

4. Shiekh Mohammed bin Rashid Al Maktoum – $ 4, 5 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Menurut laporan dari majalah bisnis Forber pada th. 2010, kekayaan dari Mohammed rutin meningkatkan dengan amat signifikan. Faktor seperti ini berjalan lantaran sebagian investasinya rutin berkembang.  Kiniini Mohammed menjabat juga sebagai wakil presiden dari Uni Emirat Arab. Diluar itu Mohammed juga sebagai anak buah konstitusi monarki di Abu Dhabi.

Mohammed mneginvestasikan sebagian besar uangnya di Dubai Holding Bank. Diluar itu, pria ini mempunyai kapal pesiar ke-3 terbesar didunia dan dinamai Dubai. Mohammed yang juga sebagai pangeran Dubai benar-benar menggilai kuda. Dirinya bahkan mempunyai peternakan dan kuda peranakan sendiri yang terkenal sangat canggih.

5. Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani – $ 2, 4 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Hamad adalah presiden dari Qatar pada th. 1995-2013. Waktu dirinya berkuasa, Qatar berada di periode kejayaan. Negara ini membuahkan 85 Miliar ton gas alam dan bikin Qatar sehingga negara paling kaya. Bahkan juga pendapatan perkapita negara ini ada di urutan teratas.

Th. 2014 dirinya mengundurkan diri dari kursi ceo Qatar. Hamad menyerahkan kursi jabatan pada putranya. Usaha yang digeluti oleh keluarga kerajaan ini yaitu tahap gas alam dan perminyakan. Sebuahfaktor yang bikin mereka semakin kaya raya.

6. Sheikh Faisal bin Qassim Al Thani – $ 2, 2 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Gelar Sheikh yang didapat dari Faisal bukanlah lantaran dirinya menjadi orang mempunyai pengaruh didunia politik. Bukanlah juga lantaran dirinya menjadi anak buah kerajaan Qatar. Namun lantaran prestasinya yang benar-benar tinggi dalam tahap bisnis.

 Kiniini Faisal mempunyai perusahaan bernama Al Faisal Holding Company. Perusahaan ini bergerak dalam tahap industri real estate. Perusahaan ini mempunyai sangat tidak sedikit hotel yang benar-benar modern dan perusahaan yang meningkatkan real estate dengan style rendah hingga tinggi. Usaha inilah yang membikin pundi-pundi duit Faisal bertambah.

7. Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani – $ 2 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Seperti ayahnya, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, Tamim mempunyai usaha besar di Eropa. Dirinya menginvestasikan miliaran dolar di perusahaan seperti Harods, Barclays, dan Sainsburry. Seluruhnya berkedudukan di Inggris.

 Kiniini Tamim memerintah Qatar. Dirinya adalah pewaris tahta kerajaan termuda didunia setelah sang bapak turun jabatan pada th. 2013. Bisnis-bisnis yang dikerjakan oleh Tamim membikin dirinya layak menyandang gelar Muslim pelaku bisnis paling kaya didunia.

Itulah berbagai pengusaha Muslim dunia yang terkenal sangat kaya. Mereka rutin melaksanakan investasi ke semua penjuru dunia. Selain melewati tersohornya reputasi mereka, mudah-mudahan faktor sejenis ini bisa dilanjutkan dengan menebarkan kebaikan bakal Islam. amin allahumma amin



Sumber :beritaislamterkini ,com