Rabu, 30 Maret 2016
Berlangganan

#Para Wanita Harus Baca# Masuk Surga Karena Berbakti Kepada Suami



Semoga kisah dibawah ini menjadi inspirasi buat istri - istri perindu syurga.

Suatu ketika, Rasulullah saw. memberi tau pernyataan yang agak mengejutkan para sahabat di Madinah, baik laki-laki maupun wanita. Pernyataan yang mengejutkan itu merupakan "diantara wanita yang bakal menjadi penghuni surga merupakan isterinya Al Hathab."


MasukNirwana Sebab Mengabdi Terhadap Suami

Mendengar pernyataan Rasulullah saw. tersebut, seluruh penduduk Madinah saling bertanya-tanya satu sama lain.Mereka amat heran, mengapa Rasulullah Saw. menyatakan istri Al Hathab itu, apa sebetulnya keistimewaannya dibanding wanita-wanita lain..?

Sebab mendapat tak sedikit pertanyaan, isteri Al Hathab akhirnya menanggapi kabar mengenai dirinya.

“Suamiku merupakan pencari kayu bakar di bukit, ia menjualnya ke pasar dan ia kembali dari pasar dengan mengangkat sesuatu yang kita perlukan sekeluarga. Ia pulang pasti dalam keadaan letih dan lelah dan haus sangat terasa di tenggorokannya.

Aku menyadari alangkah payah suamiku itu dalam mencari nafkah. Saat ia pulang ke rumah, telah kusiapkan air yang dingin sebagai penyejuk dan penghilang rasa haus, makanan untuk menghapus rasa lapar juga telah kuhidangkan, kusambut suamiku itu dengan berdiri, menggunakan pakaian yang indah dan rapi, tak hanya itu, ia kusambut dengan segenap kerinduan seakan-akan lama ia tak pulang.

Kuserahkan diriku kepadanya, kalau ia ingin beristirahat dan berbahagia-bahagia kubantu dirinya dan bila ia mengharapkan diri saya, kurebahkan diriku antara dua lengannya bagaikan anak kecil yang bersuka ria dengan ayahnya.”

Subhanallah....



Sumber :beritaislamterkini ,com