Kamis, 31 Maret 2016
Berlangganan

Lakukan 4 Amalan Sederhana Ini Niscaya Rezeki Anda Akan Berdatangan Mulai Pagi Tanpa Henti



Baitsalmaqdis - Didalam Al-quran, Allah telah berfirman
bahwa kami tak butuh takut bakal nasib ketidak lebihan sebab setiap manusia telah memiliki rezekinya masing-masing. Selama orang tersebut mau berusaha, berdoa serta bersabar maka rezeki bakal datang pada mereka melewati caranya sendiri, bahkan terkadang melewati jalan yang tanpa kami sangka-sangka. Nah, bagi  Engkau  yang ingin rezekinya tetap lancar setiap hari maka tidak hanya meperbuat usaha kami jugaharus rajin berdoa serta meperbuat amalan-amalan yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW dipagi hari. Gak percaya ? cobalah perbuat 4 faktor ini dipagi hari supaya rezeki  Engkau  bertambah lancar.

1. Sholat Tahajud
Hal pertama yang mesti  Engkau  perbuat setiap pagi adalah sholat Tahajud. Waktu paling baik untuk meperbuat Sholat Tahajud adalah pertiga malam yaitu tak lebih lebih antara jam 2-3 pagi. Tak sedikit keutamaan yang bisa  Engkau  bisakan apabila rutin meperbuat sholat tahajud salah satunya adalah bisa memperlancar datangnya rezeki dipagi hari.  Rasulullah SAW bersabda :
"Ketika anda tidur, setan membikin tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan bakal mengatakan ‘malam tetap panjang, tidurlah !’ Apabila ia bangun lalu berdzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan, kemudian apabila ia berwudhu, lepas lagi ikatan berikutnya. Selanjutnya apabila ia mengerjakan shalat, lepaslah ikatan yang terbaru. Di pagi hari dirinya bakal bersemangat serta bergembira. Apabila tak meperbuat semacam ini, jiwanya sehingga kotor serta malas". (HR Bukhari)

2. Membaca Doa PagiHari
Semacam yang telah dijelaskan diatas bahwa untuk memperoleh rezeki, tak hanya dengan berusaha saja tetapiharus dibarengi dengan doa supaya rezeki kami terus lancar. Nah, maka dari itu sebelum  Engkau  meperbuat sesuatu alias menjalani aktivitas maka jangan lupa untuk rutin berdoa di pagi hari alias setelah meperbuat sholat tahajud supaya segala sesuatu yang  Engkau  kerjakan bisa lancar serta mengangkat rezeki untuk  Engkau  sendiri. Rasulullah SAW bersabda;
"Rabb kami Tabaraka Wa Taala turun setiap malam ke langit dunia hingga tersisa semacamga malam terbaru, lalu Dirinya mengatakan ‘Siapa yang berdoa kepadaKu, aku bakal memperkenankan doanya. Siapa yang meminta kepadaKu, tentu bakal Kuberi. Serta siapa yang meminta ampun kepadaKu, tentu bakal aku ampuni’”. (HR Bukhari serta Muslim)

3. Bersedekah di Pagi Hari
Telah bukan rahasia lagi apabila sedekah adalah salah satu kunci untuk memperlancar rezeki, bahkan telah tak sedikit orang yang merasakan kegunaaan bersedakah ini. Nah, maka dari itu apabila  Engkau  ingin rezekinya lancar maka jangan lupa untuk bersedakah dipagi hari. Meskipun bersedekah bisa diwaktu kapan pun tetapi bakal lebih baik apabila diperbuat dipagi hari. Rasulullah SAW bersabda;

"Tidaklah berlalu pagi di setiap hari kecuali ada dua malaikat yang turun serta berdoa “Ya Allah berbagilah ganti pada yang berinfaq” Sedangkan malaikat yang satunya berdoa “Ya Allah berbagilah kebangkrutan bagi yang enggan berinfaq” (HR Bukhari serta Muslim)

4. Melaksanakan Sholat Dhuha
Kemudian terbaru adalah meperbuat sholat dhuha. Sholat dhuha adalah sholat sunnah yang dikerjakan dipagi hari yaitu antara jam 7 pagi hingga jam 11 siang. Tak sedikit keutamaan dari sholat sunnah dhuha ini yaitu salah satunya bisa memperlancar rezeki. Rasulullah SAW bersabda;
"Engkau membersihkan dahak yang ada dalam Masjid adalah sedekah, engkau menyingkirkan sesuatu yang mengganggu dari jalan adalah sedekah. Maka apabila engkau tak menemukannya (sedekah setidak sedikit itu) maka dua rakaat dhuha telah mencukupimu". (HR Abu Dawud)

Itulah Inilah 4 Amalan di Pagi Hari Yang  DapatMendatangkan Rezeki bagi Anda, bahkan apabila dikerjakan rutin maka bakal membikin rezeki  Engkau  menjadi lancar.

Sumber: Infoyunik,com