Senin, 28 Maret 2016
Berlangganan

Astaghfirllah! Inilah 10 Portal Iblis Masuk ke Hati Manusia

Baitsalmaqdis - Astaghfirllah! Inilah 10 PintuIblis alias setan rutin menggoda
manusia dengan kesesatan serta nyatanya ada 10 Portal  iblis Masuk ke dalam Hati Manusia jadi mereka bisa mengelabui manusia supaya meperbuat hal-hal yang bisa menjauhkannya dari Allah. Sejak dahulu iblis rutin menggoda manusia supaya berlangsung kejalan yang sesat jadi mereka memperoleh kawan dalam siksa api neraka kelak. Apa sajakah ke-10 gerbang masuknya iblis ke hati manusia? Gerbang Iblis Masuk ke Hati Manusia

Sumber: Google.com
Iblis dan setan rutin bersemayam dihati kita, khususnya dihati orang-orang yang tidak beriman dan juga tidak bertaqwa terhadap Allah. Mulai awal zaman sampai akhir zaman iblis tidak bakal berhenti untuk menggoda manusia, bahkan mereka bisa masuk dengan gampang ke dalam hati setiap manusia dengan 10 pintu gerbang. Apa sajakah 10 pintu masuk setan ke hati manusia?

1. Marah dan syahwat
Manusia yang dalam kondisi Marah dan syahwat sangat gampang untuk dipengaruhi oleh setan. Kondisi ini adalah kondisi yang paling lemah imannya dan kondisi ini adalah kondisi paling tidak stabil pada diri seseorang. Jadi tidak heran apabila tidak sedikit pertengkaran alias Marah yang beres dengan ricuh dan bahkan kematian sebab dalam kondisi marah, iblis dengan gampang masuk kedalam hati manusia.

2. Dengki dan rakus
Setiap manusia yang mempunyai rasa dengki dan juga rakus bisa menjadikan dia tuli dan buta yaitu tidak bisa membedakan yang baik dan kurang baik. Dalam kondisi ini setan bakal lebih gampang mempengaruhinya jadi manusia bakal kebih cenderung meperbuat hal-hal yang keji dan munkar.

3. Kenyang meskipun makanan yang dimakan halal dan bersih
Rosulullah sudah menyerukan terhadap setiap umatnya untuk berhenti makan sebelum kenyang dan mulailah makan ketika lapar.Konkret nya rasa kenyang ini adalah salah satu tutorial iblis masuk ke hati manusia.

4.Senang berhias dan juga bahagia bermewah-mewahan dalam pakaian dan rumah
Sebagian besar manusia menyukai berhias dan juga bermewah-mewahan dalam pakaian dan juga rumah, faktor ini bisa dilihat dari gaya nasib manusia yang terus glamour.Konkret nya setan sangat menyukai manusia yang mempunyai sifat ini, bahkan setan bakal bersarang dan juga berkembangbiak dalam hati manusia ini jadi bakal memunculkan hal-hal jahat, arogan, dan bahkan korupsi.

5. Iri terhadap milik orang lain
Tidak sedikit diantara manusia yang mempunyai rasa iri terhadap kepemilikan orang lain jadi mereka mengahalalkan segala tutorial untuk memperoleh faktor yang sama dengan orang lain semacam menipu, mencuri, dll. Setan sangat menyukai manusia yang mempunyai rasa iri ini dan mereka bakal senantiasa mempengaruhi manusia supaya rutin tidak puas dengan apa yang sudah dimilikinya saat ini.

6. Tergasa-gesa dan juga menunda-nunda pekerjaan
Dalam menyelesaikan suatu  masalah janganlah tergesa-gesa alias jangan pula menundanya sebab faktor ini adalah pintu gerbang masuknya setan dalam keajaiban hati manusia, jadi setan gampang mempengaruhi manusia melewati dua sifat itu.

7. Harta
Gerbang mutlak masuknya setan dalam diri manusia dalah harta, setiap manusia rutin silau dengan harta benda dunia semacam uang, rumah, perhiasan, mobil, dll. padahal semua itu hanyalah tipuan dunia yang bisa menyesatkan manusia. Manusia yang mempunyai harta membeludak bakal menjadi arogan dan lupa diri sebab hasutan setan.

8. Kikir dan takut miskin
Sifat kikir dan takut miskin bisa mendorong manusia menjadi seseorang yang menumpuk-numpuk harta dan bahkan mereka tidak suka menyedekahkan harta mereka kejalan Allah.

9. Fanatik
Tidak sedikit diantara manusia yang terlalu fanatik terhadap seseorang sampai mereka berpendapat orang lain lebih rendah darinya. Sifat ini bisa memunculkan perpecahan dan juga permengenaian antar sesama manusia.

10. Berkurang baik sangka
Setan sangat menyukai orang-orang yang rutin berkurang baik sangka terhadap orang lain sebab faktor itu menandakan bahwa hati kotor orang tersebut.

Itulah berbagai info seputar 10 Portal  Iblis Masuk ke dalam Hati Manusia yang bisa menjadikan manusia sebagai orang yang keji dan munkar.
Sumber: Kumpulanmisteri,com