Senin, 28 Maret 2016
Berlangganan

Subhanallah! Inilah Orang-Orang yang Akan Selamat dari Azab Allah di Hari Kiamat

Baitsalmaqdis - Kiamat, rasanya tidak ada habis-habisnya
apabila kami mengulas mengenai momen yang sangat dahsyat ini. Kiamat telah tentu bakal terjadi, entah kapan waktunya tetapi Allah telah menetapkan perkara kiamat itu.

Sumber : google

Rasulullah serta Alquran telah mengfotokan bagaiamana momen itu terjadi serta bagaimana keadaan manusia dihari kiamat. Tetapi sampai saat ini tetap tidak sedikit orang yang tidak memperdulikan bekal masa depan di akhirat, padahal telah tidak sedikit yang mengfotokan mengenai kiamat tersebut baik dari Alquran, Hadits, bahkan ada film yang mengfotokan kejadian tersebut. Bahkan, terasa hati ini tidak kuasa menonton kejadian yang tidak mungkin bisa selamat darinya.

Itulah hari kiamat. Siksa yang amat pedih telah menunggu di masa itu. Tahukah Anda, bahwa ternyata ada golongan orang yang akan selamat dari azab pada hari kiamat. Siapakah mereka?

Rasulullah SAW bersabda, “Allah SWT mempunyai hamba-hamba yang dikhususkan melayani kepentingan manusia. Hati mereka dicondongkan untuk cinta pada kebaikan. Merekalah yang kelak akan aman dari siksa Allah di hari kiamat.”

Subhanallah, itulah orang-orang yang akan selamat dari azab Allah pada hari kiamat. Maka dari itu, jika kita ingin termasuk pada golongan itu, maka kita harus bisa memposisikan diri seperti dalam kategorinya. Yakni, kita harus senantiasa cinta pada kebaikan, peduli pada diri sendiri, dan peduli terhadap sesama.


Sumber: Makintau.com